Jumat, 11 Maret 2011

Miracle of Love in Music *perkenalan

Miracle Of Love in Music *perkenalan tokoh*


Perkenalan

Mulai dari..

“hai kenalin , gue Gabriel Stevent Damanik. Gue murid kelas XI IPA 1 dari SMA Global. Gue itu orangnya cakep, ganteng, tinggi, yahh,, kata fans gue sih gue itu cool, bukannya sombong ya.. tapi itu emang kenyataan. Jadi kalo lo suka sama gue masuk aja ke kumpulan fans gue, jangan daftar jadi pacar gue ya.. soalnya gue udah punya bidadari yang cantiknya kagak ketulungan.. oke sekian aja dulu,, ntar lo bias cari tau tentang gue dari jejaring social.. byebye..”

Selanjutnya..

“loha semua,, udah kenal gue belon?? Oke dah gue kenalin gue yang cakep yang ganteng yang manis yang imut,, waahhh pokoknya perpek dahh.. oke.. nama gue cakka, C A K K A, Cakka Kawekas Nuraga.. keren kannn.. :D o iye.. gue sekelas sama Gabriel.. udah ya.. dadahh… eh gue lupa kalo lo ngefans sama gue masuk aja di C- Luvers.. gue juga udah punya inceran lohh cuantik bangett.. oke selesai”



Lanjut..
“Malemm… *malem jugaaa..*,,  hai nama gue Alvin, lengkapnya Alvin Jonathan Sindunata, gue kelas XI-IPA 1 SMA Global, sama kayak iel, gue udah punya pacar lohh,, namanya ify, gue sayaaaang banget sama dia, udah ya.. kalo mau tau lebih lanjut tentang gue ikutin kisah gue di sini.. good night.. *night too apinn*

Antrian selanjutnya.. *lo kira mau antri beli karcis???*#lanjutt

“halo semua.. *halo juga* kenalin nama gue Regina Dyah Pradani Saraswati, panggil aja Saras, gue kelas X-IPA 1, kata temen gue, gue itu pendiem , perasaan gue tu juga suka ngomong sihh,, temen gue aja kali yya.. oke segini aja yaaa.. babayyy”

Next..

“loha semuaaa….*loha jugaaa..* nama gue Ashilla Zahrantiara, panggil aja Shilla, gue sekelas sama saras, kalo mau liat muka gue?? Cantik loohh.. ya udah ya,, see you..”

Yang belommm..

“kenalinnn, nama gue Alyssa Saufika Umari, gue temen sekelasnya Sivia di kelas X-IPA 2, yaaahhh gue kagak sekelas sama saras ama shilla,, gak papa deh, kelasnya sampingan kok, hehe.. gue pacarnya Alvin,y ague sayang sih sama dia, tapiii… *rahasia penulis dan ify* o iya, hampir aja, ya udah  cabut dulu yya..”


Ada lagi?? *adaaaa…*
“hai gue Sivia Asizah, call me via ato sivia,, gue sohibnya si ify dari TK.. eemmmm,, gue suka sama seseorang, tapi dia itu gimana ya,, arrgghh,, udah ah BT gue,, laen kali aja yee gue sambung ntu cerita,, okee???  *oke via*

Terakhirr..

“ Gue Agatha Pricilla S *maap yee, penulis kagak tau nama lengkapnya, hehe..* panggil gue pricill, gue sekelas sama saras sama shilla, salam kenal yya,,”

Udah kan?? *ehhh ada yang belooommm riss,,*

“wahwahwahh,, pinter yee nih penuliiisss, gue dilupakannn… ckckckk… oke sabar, urusan menghajar penulis ntar aja dahh.. hmmmm.. nama gue Christoffer Nelwan, panggil aja chris, gue gantengnya gak ketulungan, suara gue merduuu bangett.. *merusak dunia cris??* enak aja lo…udah segitu aja, gue mau bikin perhitungan sama ntu penulissss… *huuaaa.. kabuuuurrr.. : by r2s*” #skipp,,


NB : buat readers ini tokohnya ada yang masih dirahasiakan, maka dari itu ikutin terus kisahnya yya..





By : rara & riris ( r2’s )

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar